Penggalangan Dana Online dengan Marimembantu.org

Pentingnya berbagi merupakan sebuah wujud dari keberagaman dari setiap insan, kita terlahir dengan apa adanya kita namun tertakdir menjadi manusia yang berbeda, berbeda bukan berarti beda dihadapan Tuhan. Kita memiliki Derajat dan Martabat Yang sama dihadapanNYA, namun yang berbeda menurut saya disini adalah masalah kesenjangan social, kehidupan dan harta yang kita miliki.
Pentingnya berbagi dengan sesama, inilah seharusnya kita lakukan, kita harus mensyukuri apa yang kita punya dengan berbagi dengan sesame, bersyukur dengan memberi sebagai ungkapan rasa syukur atas rahmat yang diberikanNYA kepada kita. Besar kecilnya yang kita berikan tidak menjadi masalah asal kita memang memberinya dengan bersungguh-sungguh dengan hati bersih, tulus dan iklas.
Ketika anda bingung bagaimana caranya untuk berbagi, marimembantu.org sebenarnya sudah memberi layanan untuk kita berbagi, namun banyak Hal sebenarnya yang bisa kita lakukan, baik secara langsung bersedekah, bias kebank, tempat-tempat penyaluran sedekah, atau bahkan penyaluran sedekah melalui Online, penting dan mudahnya membantu sesama secara online saat ini banyak penyaluran zakat dan Infaq secara online, misalnya seperti Lembaga Zakat Dompet Dhuafa.
Mudah sedekah secara online dengan Marimembantu.org
Lembaga Zakat Dompet Dhuafa sendiri merupakan lembaga nirlaba milik masyarakat indonesia yang berkhidmat mengangkat harkat sosial kemanusiaan kaum dhuafa dengan dana ZISWAF (Zakat, Infaq, Shadaqah, Wakaf, serta dana lainnya yang halal dan legal, dari perorangan, kelompok, perusahaan/lembaga).
Saat ini membantu sesama secara online memang lebih praktis dan efisien, Mudah Sedekah Secara Online  merupakan salah satu layanan Online Penggalangan Dana Online dengan marimembantu.org. Marimembantu.org melakukan penggalangan Dana Online dengan system Berikut Silahkan Klik Link Berikut Cara Kerja 
Kenapa disini saya katakna penting dan mudahnya berbagi secara online penting sekali untuk berbagi secara online? Kesibukan hari-hari kita yang bahkan tidak sempat untuk menyalurkan sedekah ketempat-tempat penggalangan sedekah akan sangat membantu dengan adanya. Mudah sedekah secara   menampung dan menyalurkan donasi kepada orang-orang yang benar-benar membutuhkan. Anda tidak perlu repot ke bank atau tempat apapun anda Bisa Bersedekah secara Online dengan cepat dan Mudah.

Manfaat Dan Keutamaan Sedekah.Membantu sesama merupakan amal ibadah yang berfungsi ganda.Tidak hanya kemanfaatan untuk diri yang memberi namun juga kebahagiaan bagi yang diberi..
MariBerbagi Bersedekah, MariMembantu dengan sesama. Penggalangan Dana Online dengan Marimembantu.org. Marimembantu.org Mudah Berbagi Dengan online, Mari Kita Bantu Mereka.

11 Responses to "Penggalangan Dana Online dengan Marimembantu.org"

  1. mari bersedekah... nice post broth \m/

    ReplyDelete
  2. mau minta dikomenin gmana min???

    ReplyDelete
  3. @sulli... Wkakwkakawkkawa.. parah Gan.. Koment yang sehatlah....

    ReplyDelete
  4. sip thanks min..
    tanpa perlu optimasi seo, joss..
    beramal sekaligus
    kita dapat hadiah
    hahaha

    ReplyDelete
  5. nih yang sehat,
    gwa pribadi dukung bgt kegiatan smacam kek gini bray,
    harapan gw sih smga aja wat kedepan nya kegiatan semacam kek gini bisa trus berkembang kearah yang lebih baik lagi dari sebelumnya. ^^

    ReplyDelete
  6. mari memberi pada sesama... :)
    nice post kk... :)

    ReplyDelete
  7. trus junjung tinggi nilai sosialisasi terhadap sesama dengan berbagi
    lanjutkan meeennn...
    mantaaaaaaaappplah....:D

    ReplyDelete
  8. Mantap mastah. Review artikelnya menarik, moga bisa menang di MariMembantu.org

    Oh yeah gan gak ikutan di Iklan Sitti dan juga pegi-pegi.com and laku.com kan semuanya kontes SEO tuh gan?

    ReplyDelete
  9. sy jga ikt mendoakan..
    Sukses gan.. :-)

    ReplyDelete