Kisah Seorang Raja dan Anak Buah di Perburuan

"Apapun Yang Terjadi, Itu Terjadi Untuk Kebaikan" Kisah ini adalah tentang seorang raja yang gemar berburu dan selalu disertai dengan anak buah yang sangat dekat dengannya. Anak buah ini memiliki kebiasaan untuk mengatakan kepada semua orang, "Apapun yang terjadi, itu terjadi untuk kebaikan" dan ini kesal anak buah lain di pengadilan.
Kisah Seorang Raja dan Anak Buah di Perburuan

Dalam salah satu kunjungan berburu, jari kaki raja itu dipotong dan dan sesuai dengan kebiasaanya anak buah tidak bisa menahan diri untuk mengatakan, "Apapun yang terjadi, itu terjadi untuk kebaikan". Karena raja adalah korban kali ini, raja menjadi sangat jengkel terhadap anak buah ini, kemudian memenjarakannya. Dalam perjalanan berburu lain, raja ditangkap oleh sekelompok orang kanibal dan akan dibunuh, ketika mereka melihat salah satu jari jari kakinya hilang.

Sesuai tradisi, mereka tidak diizinkan untuk membunuh orang yang tubuhnya bagian yang hilang. Jadi, mereka membebaskannya. Raja teringat kata anak buah dan menyadari bagaimana benar adalah ucapannya. Ia pergi ke anak buah di penjara dan meminta maaf atas kesalahannya.

Namun, anak buah mengatakan bahwa itu baik bahwa dia dipenjara. Jika tidak, ia akan ditemani raja untuk perjalanan berburu & dimakan oleh kanibal. Banyak kali kita terkejut oleh dampak jangka pendek dari suatu peristiwa dan tidak menyadari bahwa setiap peristiwa memiliki desain untuk membentuk masa depan jangka panjang kami. Ini adalah cara alami untuk mengendalikan kehidupan kita.

0 Response to "Kisah Seorang Raja dan Anak Buah di Perburuan"

Post a Comment