Tulisan Anak Usia 8 Tahun Sosok Allah Baginya

Bagaimana menjelaskan Allah ditulis oleh danny dutton, usia 8, dari chula vista, california.

"salah satu tugas utama Tuhan adalah membuat orang. ia membuat mereka untuk menggantikan yang mati sehingga akan ada cukup orang untuk mengurus hal-hal di bumi.

ia tidak membuat orang dewasa, hanya bayi. saya pikir karena mereka lebih kecil dan lebih mudah untuk membuat. dengan cara itu dia tidak harus mengambil waktu berharga mengajar mereka untuk berbicara dan berjalan. dia hanya bisa meninggalkan itu untuk ibu dan ayah. "Allah adalah kedua pekerjaan yang paling penting adalah mendengarkan doa. Banyak sekali hal ini berlangsung, karena beberapa orang, seperti pendeta dan hal, berdoa pada waktu selain tidur. Tuhan tidak punya waktu untuk mendengarkan radio atau tv karena ini. karena ia mendengar segalanya, harus ada banyak mengerikan kebisingan di telinganya, kecuali dia telah memikirkan cara untuk mematikannya.
Tulisan Anak Usia 8 Tahun Sosok Allah Baginya

"Tuhan melihat segala sesuatu dan mendengar segala sesuatu dan di mana-mana yang membuat dia cukup sibuk. sehingga Anda tidak harus pergi membuang-buang waktu dengan pergi ibu dan kepala ayah meminta sesuatu yang mereka bilang kau tidak bisa memiliki." ateis adalah orang yang melakukan tidak percaya pada tuhan. saya tidak berpikir ada di chula vista. setidaknya tidak ada yang datang ke gereja kami. "yesus adalah anak tuhan. ia digunakan untuk melakukan semua kerja keras seperti berjalan di atas air dan melakukan mukjizat dan mencoba mengajar orang-orang yang tidak ingin belajar tentang Tuhan.
mereka akhirnya lelah dia berkhotbah kepada mereka dan mereka menyalibkan Dia. tapi dia baik dan baik, seperti ayahnya dan dia mengatakan kepada ayahnya bahwa mereka tidak tahu apa yang mereka lakukan dan untuk mengampuni mereka dan Tuhan berkata ok "ayahnya (Tuhan) menghargai semua yang telah ia lakukan dan semua kerja keras-Nya di bumi sehingga ia mengatakan bahwa dia tidak harus pergi keluar di jalan lagi.
dia bisa tinggal di surga. jadi dia lakukan. dan sekarang dia membantu ayahnya keluar dengan mendengarkan doa-doa dan melihat hal-hal yang penting bagi Tuhan untuk mengurus dan mana yang ia dapat mengurus dirinya sendiri tanpa harus repot-repot dewa. seperti sekretaris, hanya lebih penting. "Anda bisa berdoa kapan saja Anda inginkan dan mereka yakin untuk membantu Anda karena mereka mendapatkannya bekerja sehingga salah satunya adalah bertugas sepanjang waktu." Anda harus selalu pergi ke gereja pada hari Minggu karena membuat dewa senang, dan jika ada orang Anda ingin membuatnya bahagia, itu Tuhan. jangan lewatkan gereja untuk melakukan sesuatu yang Anda pikir akan lebih menyenangkan seperti pergi ke pantai. ini salah. dan selain matahari tidak keluar di pantai sampai siang pula.

"jika Anda tidak percaya pada tuhan, selain menjadi ateis, Anda akan sangat kesepian, karena orangtuamu tidak bisa kemana-mana dengan Anda, ingin kamp, tapi Tuhan bisa. itu baik untuk tahu dia sekitar Anda ketika Anda 'kembali takut dalam gelap atau ketika Anda tidak bisa berenang dan Anda bisa dilemparkan ke dalam air nyata oleh anak-anak besar. "tapi Anda seharusnya tidak hanya selalu memikirkan apa yang Tuhan bisa lakukan untuk Anda. Saya pikir Tuhan menempatkan saya di sini dan dia bisa membawa saya kembali kapan saja dia menyenangkan. dan itulah mengapa saya percaya pada tuhan.

0 Response to "Tulisan Anak Usia 8 Tahun Sosok Allah Baginya"

Post a Comment