Cinta Sahabat Kisah Cinta Antara Dua Orang Teman

"Moral dari cerita ini jika Anda mencintai seseorang , jangan menahan perasaan Anda karena cinta adalah salah satu alasan utama yang kita hidup .. ! cinta itu indah .."

Kisah Cinta Antara Dua Orang Teman ..
Pernahkah Anda jatuh cinta dengan teman baik Anda ? jika ya , maka ini adalah sesuatu yang perlu anda pahami , sekarang ceritanya ada seorang anak dan perempuan , yang sangat dekat , intim dan sahabat selama bertahun-tahun , mereka bisa berbicara selama berjam-jam di telepon dan pesan teks satu sama lain selama berhari-hari .
setiap kali mereka bersama-sama , bukan pikiran sedih tunggal bisa terlintas dalam pikiran mereka , semuanya baik-baik saja dan persahabatan mereka sangat luar biasa . tapi suatu hari , anak itu tidak menjawab panggilan Gadis itu atau mengirim ke salah satu dari teks -nya sepanjang hari .
Gadis itu sangat khawatir bahwa ada sesuatu yang salah . di malam hari , dia bahkan tidak bisa berbaring tidak berbicara tidur , dia sedang duduk di kamarnya menangis , dan itu kemudian dia menyadari betapa dia berarti baginya . keesokan harinya , Gadis itu terbangun oleh panggilan telepon .... itu anak itu .
Kisah Cinta Antara Dua Orang sahabat

Putra : hey .. ,
Gadis : saya sangat senang bahwa kamu menelepon saya , apa yang terjadi padamu kemarin?
Putra : aku sibuk [ Gadis mengerti bahwa ada sesuatu yang salah tapi tidak bias bertanya] [ diam ]
Putra : Anda tahu , kita harus berhenti berbicara .. !
Gadis : apa .. , tapi kenapa? ? ? !
Putra : saya minta maaf , bye .. ! [dia terputus panggilan , dan dia merasa seolah-olah seseorang telah membanting pintu di wajahnya ] segala sesuatu yang lain melintas dalam benaknya , air mata berlari seluruh tubuhnya ..
dia tidak bisa mengerti apa-apa yang terjadi .. ia mulai merasa kesepian , sedih , dan rusak .. itu adalah jawaban untuk semuanya! kata-katanya menerkam dirinya .. hatinya ingin melompat keluar ! ia adalah satu .. ! " kenapa ..? " ia berteriak di bagian atas suaranya , kemudian dia membulatkan tekad untuk membuat mencoba terakhir untuk mendapatkannya kembali .. ! [ dia memanggilnya ]

Gadis : hi ...
Putra : mengapa kau meneleponku ?
Gadis : saya perlu memberitahu mu sesuatu ..
Putra : teruskan . 
Gadis : saya hanya ingin kau tahu satu hal sebelum kita berhenti bicara ! 
Putra : katakan padaku .. !
Gadis : kau baik-baik ? [ dia memutuskan .. ! dia mencoba tetapi mungkin dia tidak benar-benar peduli tentang dia , pikirnya ! dia bukan temannya di suatu tempat ... air mata perlahan mengalir di pipinya terburuk dari semua , dia meninggalkan rumah dengan catatan .. ! [ 5 jam kemudian ] telepon berdering di kamar anak itu , itu adalah ibu Gadis itu , dia mengatakan bahwa Gadis itu terbaring di rumah sakit , dia tertabrak mobil .

Putra segera meletakkan telepon dan bergegas ke rumah sakit di mana ia berada . ia membuka matanya saat mendengar suara .. anak itu , ia mengambil tangannya .. 
Putra : saya sangat menyesal dengan semua salahku .. ! tapi , aku janji ketika kamu sudah membaik aku akan membiarkannya lebih baik ..

Gadis : saya ingin mendapatkan yang lebih baik ..
Putra : tidak.. ! jangan katakan bahwa ..
Gadis : hanya katakan satu hal mengapa kamu melakukannya ? anak mengatakan bahwa dia punya masalah jantung dan ia tidak ingin dia khawatir , dan ada risiko bahwa ia bisa mati .. ! 
Putra : saya melakukan itu karena saya ..... i ..... aku mencintaimu ..
Gadis : i love you too .. dan setelah itu jantungnya berhenti berdetak ... dia meninggal .. ! anak itu meninggal 10 menit karena serangan jantung .. dia tidak bisa hidup dengan pikiran bahwa dia meninggal karena dia ..

Moral dari cerita ini jika Anda mencintai seseorang , jangan menahan perasaan Anda karena cinta adalah salah satu alasan utama yang kita hidup .. ! cinta itu indah ..

0 Response to "Cinta Sahabat Kisah Cinta Antara Dua Orang Teman"

Post a Comment