Kisah Inspiratif Nick Vujicic: Hidup Tanpa Anggota Badan

Nick Vujicic lahir tanpa lengan atau kaki - tapi dia tidak membiarkan hal itu menghentikannya.
dengan usia 26 tahun Nick berani memainkan sepak bola, golf, berenang, dan surfing, meskipun tidak memiliki anggota badan.
Nick memiliki kaki kecil di pinggul kirinya yang membantu dia menyeimbangkan dan memungkinkan dia untuk menendang.
Dia menggunakan satu kaki untuk mengetik, menulis dengan pena dan mengambil hal-hal antara jari-jari kakinya.
"Saya menyebutnya paha ayam saya," canda Nick, yang lahir di Melbourne, Australia, tetapi sekarang tinggal di Los Angeles. "Aku akan hilang tanpa itu.
"Ketika saya masuk ke dalam air saya mengapung karena 80 persen dari tubuh saya paru-paru dan paha saya bertindak sebagai baling-baling. '
Karena imannya sebagai seorang Kristen Evangelis, Nick telah memilih untuk hidup sendiri sampai menikah meskipun ia telah memiliki pacar jangka panjang di masa lalu.
"Dia sangat sederhana tapi ia mendapat proposal pernikahan dari wanita sepanjang waktu," kata teman Nick dan humas Steve Appel, dari Los Angeles.
"Dia akan senang untuk menikah dan memulai sebuah keluarga tetapi dia menunggu gadis yang tepat untuk datang."
Kisah Inspiratif Nick Vujicic: Hidup Tanpa Anggota BadanKisah Inspiratif Nick Vujicic: Hidup Tanpa Anggota Badan

Ketika Nick lahir, ayahnya sangat terkejut dia meninggalkan kamar rumah sakit muntah. Ibu yang putus asanya tidak sanggup menahannya sampai ia berusia empat bulan.
Cacatnya datang tanpa penjelasan medis - sebuah kejadian langka yang disebut phocomelia - dan Nick dan orang tuanya menghabiskan bertahun-tahun bertanya mengapa hal kejam ini akan terjadi pada mereka.
'Ibuku adalah seorang perawat dan dia melakukan segalanya dengan benar selama kehamilan tapi dia masih menyalahkan dirinya sendiri, "katanya.
"Itu sangat sulit bagi mereka, tapi sejak awal mereka melakukan yang terbaik untuk membuat saya mandiri.
'Ayahku menempatkan saya di dalam air pada 18 bulan dan memberikan keberanian untuk belajar berenang.
"Saya juga punya benar-benar ke sepak bola dan skateboard. Aku benar-benar mencintai Liga Premier Inggris. '
Kisah Inspiratif Nick Vujicic: Hidup Tanpa Anggota Badan
Ayah Nick adalah seorang programmer komputer dan akuntan dan dia mengajarkan anak kecilnya bagaimana mengetik dengan jari kakinya saat berusia 6 tahun.
Ibunya menemukan sebuah perangkat plastik khusus yang berarti ia bisa memegang pena dan pensil.
Meskipun risiko bully, orangtuanya bersikeras Nick menghadiri sekolah umum.
"Itu adalah keputusan terbaik yang mereka bisa dibuat untuk saya," tambah Nick, yang kemudian meraih gelar dalam Perencanaan Keuangan dan Real Estate. "Hal itu sangat sulit tapi itu memberi saya kemerdekaan."
Nick, yang menggoda dan diganggu, memiliki kursi roda listrik untuk mobilitas, dan tim penjaga untuk membantunya.
"Saya sangat tertekan ketika saya berusia delapan tahun," katanya. "Aku pergi ke ibu menangis saya dan mengatakan padanya aku ingin bunuh diri.
"Aku merasa dingin dan pahit. Aku membenci Tuhan untuk melakukan hal ini kepada saya dan takut apa yang akan terjadi ketika orang tua saya tidak ada di sana untuk menjaga saya.
"Aku bisa sikat gigi sendiri dengan dinding terpasang kuas dan mencuci rambut saya sendiri dengan tindakan pompa sabun, tapi ada begitu banyak hal yang mustahil bagi saya."
Pada usia sepuluh Nick, mencoba menenggelamkan dirinya di kamar mandi tapi untungnya upaya itu tidak berhasil.
"Saya merasa tidak ada tujuan ketika Anda kekurangan tujuan dan kekuatan sulit untuk bertahan," katanya.
Tapi dengan bantuan dari agamanya, teman dan keluarga, Nick berhasil menarik melalui untuk menjadi simbol internasional kemenangan atas kesulitan.

Para penggemar sepak bola sekarang menjadi pembicara motivasi dan telah melakukan perjalanan ke lebih dari 24 negara berbicara kepada kelompok sampai 110.000 orang.
" Ketika saya berusia 13 saya membaca sebuah artikel surat kabar tentang seorang pria cacat yang berhasil mencapai hal-hal besar dan membantu orang lain , " kata Nick , yang juga bermain golf dengan klub terselip di bawah dagunya .
"Saya menyadari mengapa Allah telah membuat kami seperti ini - untuk memberi harapan kepada orang lain . Itu sangat inspiratif untuk saya bahwa saya memutuskan untuk menggunakan hidup saya untuk mendorong orang lain dan memberi mereka keberanian bahwa artikel telah memberi saya .
"Aku melihat diriku di cermin dan berkata : " . Kau tahu apa dunia benar bahwa saya tidak memiliki lengan atau kaki , tetapi mereka tidak pernah akan mengambil keindahan mataku ' Saya ingin berkonsentrasi pada sesuatu yang baik yang saya miliki. "
Pada tahun 1990 Nick memenangkan Citizen Muda Australia of the Year untuk keberanian dan ketekunan .
"Ketika anak-anak berjalan ke saya dan bertanya ' apa yang terjadi ? ' Aku hanya membungkuk dan berbisik ' rokok ' , dia tertawa .
"Dan setelah aku berada di mobil dan gadis ini di lampu lalu lintas memberi saya mata . Dia hanya bisa melihat kepala saya jadi saya memutuskan untuk melakukan 360 di kursi mobil untuk menakutinya .
" Wajahnya seperti woooooooah apa yang terjadi ? Dia melesat sangat cepat . "
Nick mulai berkeliling dunia dan pada tahun 2008 ia pergi ke Hawaii dan bertemu berselancar menguasai Bethany Hamilton , yang memiliki lengannya digigit off oleh hiu ketika ia berusia 12 .
" Dia sangat mengagumkan , kata Nick . "Dia mengajari saya bagaimana untuk berselancar dan aku takut pada awalnya , tapi setelah aku sampai di sana rasanya benar-benar fantastis dan saya menangkap beberapa gelombang cukup baik . "
Nick cepat belajar bagaimana melakukan tiga berputar 360 derajat di papan - suatu prestasi yang punya dia di sampul majalah Surfer dalam waktu 48 jam .
' Tidak ada yang pernah melakukannya dalam sejarah surfing, "katanya .
"Tapi aku memiliki sebuah pusat gravitasi yang sangat rendah jadi aku punya keseimbangan yang cukup baik. "
Dia pindah ke Los Angeles dua tahun lalu dan berencana untuk terus berkeliling dunia - tahun ini dia akan mengunjungi Amerika Selatan dan Timur Tengah .
"Saya memberitahu orang-orang untuk terus bangun ketika mereka jatuh dan selalu mencintai diri sendiri , " katanya .
"Jika saya bisa mendorong hanya satu orang maka pekerjaan saya dalam hidup ini dilakukan . "

Cerita yang luar biasa yang membuat saya menghargai lebih semua hal yang saya punya . Jika seseorang seperti Nick Vujicic bisa mencapai jauh lebih banyak dengan kaki , bagaimana makhluk seperti dengan empat . Saya kira cerita merangkum semua harus saya katakan .

0 Response to "Kisah Inspiratif Nick Vujicic: Hidup Tanpa Anggota Badan"

Post a Comment