Hiduplah untuk Dirimu Sendiri dan Mencoba kembali dari Hidupmu

Ada kalanya Kita bercerita tentang apa yang terjadi dari hari kemarin, kemudian membalikkanya menjadi sesuatu yang beda di esok hari tentunya berubah menjadi lebih baik, bukan berarti menjadikannya menjadi sesuatu yang menjijikkan atau bahkan menakutkan.
ada banyak orang berpikiran tentang sesuatu yang dialaminya ketika dia menemukan hal yang baru saja dia lewati, sesuatu yang mungkin sangatlah fatal yang dia lakukan, dia tersadar secara spontan ketika mulai melihat sesuatu yang berbeda, cara dan situasi mungkin yang dia dapati.
Hiduplah untuk Dirimu Sendiri

Hal yang sama seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu ketika saya kehilangan beberapa bagian penting dalam kehidupan saya sehari-hari, mungkin bagian yang saya anggap penting disini adalah Laptop saya, perangkat elektronik yang biasanya menemani hari-hari ku, banyak hal yang sudah tersimpan di dalamnya jutaan data, file yang saya lewati bersama setiap harinya, semuanya lenyap seketika, Namun ada hal yang sangat membuat saya tidak percaya, ketika saya kembali melihat kebelakang dengan apa yang terjadi saat ini, ketika saya tidak mendapati laptop saya berada dikamar saya lagi, itu hilang seketika. anda tahu? ketika saya kembali melihat kebelakang saya mendapati bahwa yang membuat masa-masa saya hilang adalah seseorang yang dulu mungkin bisa saya katakan orang yang cukup saya percaya, seorang teman yang  sering main ke tempat saya, anda Tahu bahwa beberapa bukti dan fakta penting berbicara bahwa dialah orang yang membuat saya harus berpisah dengan banyak kenangan yang tak mungkin bisa kembali lagi, semuanya yang tersimpan dalam laptop tersebut.

Itu kembali yang akan saya katakan dari awal, saya kan bercerita dari apa yang terjadi dari hari kemarin kemuddian membalikannya menjadi sesuatu yang lebih baik, tentunya mulai mempelajari bagaimana sesuatu itu bisa terjadi, mengelompokkan tanpa menuntut sesuatu yang tidak semestinya kita paksakan.
sama seperti kebanyakan orang mengatakan bahwa rambut bisa sama hitam, tapi anda tidak tahu apa yang membuat sesuatu itu berbeda, dan anda tidak akan tahu apa yang di niatkan dan apa yang ada di dalam hatinya.. tapi itulah perumpamaan kadang mereka juga mengaakn don't judge a book by it's cover.." semua tergantung kepada pribadi kita masing-masing... Hidup lah untuk dirimu sendiri.

0 Response to "Hiduplah untuk Dirimu Sendiri dan Mencoba kembali dari Hidupmu"

Post a Comment