Ketika Kenyataan tidak Sesuai dengan Harapan

Ketika kenyataan tidak sesuai dengan harapan, berpikirlah, cari dan temukan penyebabnya, dan jangan pernah berhenti berharap
ada hal-hal yang sebenarnya tidak perlu untuk aku ceritakan namun sangat perlu untuka ku tuangkan dalam lembaran kanvas putih kosong yang siap untuk di isi setap harinya, oke saya mulai dari cerita ketika saya mendambakan sesuatu yang memang saya sangat inginkan, dalam hal ini buka barang tetapi ingin memiliki dan mendapatkan cinta dari seorang gadis yang memang benar-benar saya suka.. (cinta??? hmmm blom tentu) tapi setidaknya setelah melihat dia beberapa kali dan bertemu langsung jantungku seakan tidak bisa berdetak dengan normal, jantung ini menunjukkan gejala yang aneh ketika mata saya tertuju pada target dan jantung mulai memahami keadaan ini, ya mungkin saya benar-benar suka dengan gadis ini, denga perawakan dan penampilan yang sangat berbeda dengan gadis lainnnya..
Ketika Kenyataan tidak Sesuai dengan Harapan

Oke mari kita kembali sejenak ke kenangan masa lalu saya, Hari itu Rabu tepatnya hari itu kita sedang ada acara di sebuah gereja di dekat sekolah saya, SMA Santo Mikhael pangururan, minggu pertama tiap bulannya kita mengadakan acara misa perayaan ekaristi di gereja, semua siswa tanpa terkecuali wajib mengikuti misa rutin yang memang di wajibkan di sekolah ini, maklum saja sekolah katolik.

Gadis ini.... eh saya tidak tahu siapa namanya, tapi cukup banyak di bicarakan oleh teman-teman saya yang sudah jauh beberapa langkah dari saya, dari beberapa perbincangan dari teman-teman ini saya mulai sedikit tahu dia siapa dan namanya siapa dan sekarang sama siapa? dengan sedikit penasaran saya pancing terus teman-teman ini untuk bercerita tentang apa yang mereka ketahui tentang gadis ini.. ya seperti itulah hingga acara gereja selesai, acara misa pun terlewatkan dengan buyarrrr hanya karna si G yang punya mata sipit dan sedikit menggoda..

Okelah itu sebatas cerita tentang pemahaman tentang sosok gadis yang menarik perhatian dan belum saya kenal ini, dan tentunya juga dia belum kenal saya.. ya Karna pertanyaannya Siapa saya????
ya panjang lebar cerita eh ternyata dia anak baru lahir kemaren, maksudnya anak baru deh di sekolahan kita, jadi masih segar-segar gimanaaaa gitu?? 

selesai acara gereja kita semua kembali ke sekolah dan saya ajak teman saya untuk diperkenalkan dengan gadis ini yang sebelumnya memang mereka sudah kenalan, kemudaian dengan rasa degs-degs--degss kami berdua menghampirinya ke depan ruangan kelas satu kemudian berkenalan, dan apa yang terjadi, jantung saya makin berdetak kencang saya tak kuasa menahan dentuman nya yang semakin kencang, ntah apalah yang terjadi,.. ya itu sebatas perkenalan biasa, dan kami langsung balik ke kelas..

ya dia benar-benar gadis kota yang sangat cantik saya benar-benar suka sama gadis ini, beberapa minggu kemudian saya mencoba mendekati gadis ini tanpa sebelumnya pernah dekat atau akrab, ya hanya itu tadi sebatas kenalan pertama, beberapa minggu kemudian tepatnya hari selasa saya memberanikan diri untuk menembak gadis ini tanpa memperdulikan jawaban yang akan di berikan, walau sebenarnya saya juga pasti tahu di bakal Nolak, dan pastinya dia kaget dengan saya, tapi whetever lah itu yang ada di pikiran saya?


kemudian dengan cukup tersipu malu gadis ini menjawab, bang saya gak bisa jawab sekarang!! besok aja ya?? "kata gadis cantik ini.
okelah dek gpp saya tunggu besok yaaaa?? "okee" jawabnya , balik.. kemudian saya langsung putar haluan dan langsung balik, kebetulan dia juga anak asrama jadi cuma sebelahan sama Sekolah...


Keesokan harinya saya berniat untuk menemui gadis ini untuk mendengar jawaban dari dia, tetapi ternyata ada hal lain yang harus membuat saya menunda menerima jawaban itu, walau sebenarnya dia juga sudah menunggu saya di lantai atas.. saya lihat betul dia sudah ada disana... tapi hal lain ini yang tak mungkin saya hindarkan, yakni emosi saya di pancing oleh anak songong yang belagu dan harus saya selesaikan saat itu, fight nih ceritanya, maklum anak SMA masih """""""""""......""""""""" : Hingga Hari itu terlewatkan tanpa ada jawaban yang saya dapat.


2 hari kemudian atau ke-esokan harinya saya menemui dia dan menanyakan lagi bagaimana jawabannya, namun semua berakhir pilu, jawabannya, Bang K maaf ya saya gak bisa menerima cinta abang, karna Key udah jadian Sama B.........'

semuanya pun berakhir pilu dan........ ya itulah intinya "Quotes diatas"


0 Response to "Ketika Kenyataan tidak Sesuai dengan Harapan"

Post a Comment