Haruskah Aku berdiam Diri atau haruskah aku Ungkapkan?

Jangan jangan saya lagi mengalamai masalah yang benar-benar serius dan tidak ingin seorang pun mengetahui masalah yang sedang terjadi pada diri saya, namun saya percayal itu bukan masalah serius yang saya alami, itu hanyalah sebuah proses yang sedang terjadi yang datangnya hanya pada saat tertentu yang saya juga tidak akan merasakan betapa dasyat nya masalah yang saya terima. 

Terkadang semua lepas dari kendali kita untuk melakukan apa yang sebenarnya tidak harus kita lakukan, namun ya itu sering terjadi dan tidak terkontrol oleh kita dan akibatnya kita semakin lemah dan tidak berdaya akan akibat yang sedang kita lakukan, tapi percayalah itu hanya sebuah proses dari akibat yang kita lakukan, dan itu hanya akan bertahan sementara waktu ketika disaat saya atau mungkin orang lain yang melakukannya. 

ariskevin siringoringo
Sebenarnya masalah itu adalah masalah bulanan yang terjadi pada anak-anak muda dan tentunya para mahasiswa yang datangnya dari luar kota yang tinggal di kosan sendiri dan hidup hanya dengan topangan dana dari orang tua, oh perut kecil yang selalu di manjakan dan tangan ringan nih yang sering nya suka dibawah dan tidak mau membalikkannya, siksa..oh siksa, laper dan laper bulanan menanti ada hal baru dan akhir bulan dating sesaat kita lenyap dan terpuru, ujung-ujungnya mingkem dan berdiam diri di kamar petak 3x3 yang punya segudang rahasia yang kita miliki. 

Kamar menjadi saksi bisu dari rahasia kita dan entah sampai kapan dia akan berdiam diri untuk menyimpan semua tabir, rahasia kita, dan mungkinkah dia akan bercerita kepada seseorang atau kepada alam, atau kah mungkin dia akan mendatangi kita dalam mimpi untuk mengungkapkan unek-uneknya tentang diri kita, atau mungkin banyak hal yang sangat di benci dari kita, oh kita tidak tahu, kita tunggu hingga dia berbicara dan melakukan apa yang akan dia lakukan kepada kita.

0 Response to "Haruskah Aku berdiam Diri atau haruskah aku Ungkapkan?"

Post a Comment