+1IBU 1 jam untuk Ibu

Hari ini 22 desember tepat dimana hari yang sangat luar biasa bagi hidup saya, kita dan anda semua, hari yang luar biasa memperingati hari besar buat sosok yang kita idolakan yang menjadi panutan bagi saya dan bagi kita, menjadi wanita single merupakan sesuatu yang sulit bagi seorang ibu pada umumnya, pun demikian yang dialami ibu saya, menjadi single parent saat usia kami anak-anaknya baru bayi, saya yang dulunya baru berumur satu minggu saya sudah harus di tinggalkan oleh sosok seorang tapi semangat ibu saya tidak kalah akan semua itu ibu saya bangkit menjadi seosok ibu sekaligus seorang ayah bagi saya yang hingga saat ini mampu hidup sendiri bagi kami kedua anaknya, menyekolahkan kami hingga kebangku kuliah mencukupi semua kebutuhan kami, hingga semua tercukupi, sunggguh kerja keras yang luar biasa yang ibu saya tunjukkan, mampu hidup sendiri hingga kini usia kamu sudah dewasa dan duduk di bangku kuliah

+1IBU 1 jam untuk Ibu



+1 ibu.. walau jarak yang memisahkan kita saat ini itu tidak masalah bagi saya, bagi saya setiap saat ibu ada di dalam hati saya, beberapa tahun ini memang hampir tidak bisa duduk bersama melihat senyum ibu yang luar biasa, namun suara itu masih lantang saya dengar di telinga saya melalui telpon ibu seakan-akan hadir bersama saya di samping saya dan bercerita tentang segalanya, sekolah, pacar dan apaupun itu, hari ini akan kulewati mendengarkan cerita mu ibu walau lewat perangkat telpon ini, aku rindu suaramu, aku rindu melihat senyuman ibu.

“Arti cinta yang sesungguhnya tlah kudapat dari dirimu yang selalu bersabar menahan semua godaan menelan semua cacian, buat ku melangkah di jalan yang benar, kau tak pedulikan apapun yang kau rasakan asalkan ku merasa bahagia, tiada rasa menyesal tiada rasa gundah, hanya cinta yang ada di dalam jiwa. Ku sangat menyayangi mu bunda kau berikan ku ketulusan cinta, ku janji ku takk akan memberi mu goresan luka, kuakan buatmu bahagia.
Kau slalu ada di saat ku terluka dan tangan halus mu memapah ku erat kau berikan aku pelukan, saat ku dalam gellap dank au memimpin ku menuju titik terang..
Ibu...Kau adalah pahlawanku
Ibu...Kau adalah semangat hidupku
Ibu...Kau adalah motivasi untukku
Ibu...Kau adalah inspirasi bagiku

Dan ibu, aku anakmu yang kelak akan menjadi tentaramu di kala usia rentanmu. Nikmatilah suksesku kelak untukmu menikmati hidup. Tak ada yang bisa aku beri saat ini tapi janjiku dalam hati bahwa aku akan membuatmu bangga memiliki anak sepertiku, tunggulah suksesku yang kau hantarkan dengan jerih payahmu. Thank you mom, I love you. You are my everything.

Anda pasti punya beberapa orang yang paling menginspirasi anda dalam menjalani kehidupan, begitupun aku. Motivator terhebatku adalah Ibuku sendiri. The Great Power of Mother

0 Response to "+1IBU 1 jam untuk Ibu"

Post a Comment