Ada cara menghadirkan Sosok Baru Dalam Hidup

Beberapa tahun yang lalu kalo tidak salah tahun 2005 ada kasus yang cukup membuat indonesia tercengang, kisah ini merupakan kisah sukses seorang pria muda, namun di balik kesuksesannya itu ada seorang wanita yang tidak jelas keberadaannya, dari wanita ini dia selalu mendapat aliran dana yang cukup menggiurkan, sampe-sampe orang terkejut melihatnya. 

Ada cara menghadirkan Sosok Baru Dalam HidupAnehnya setelah di teliti atas satu kasus yang membuat pemuda ini terjerat hukum, polisi berusaha mencari siapa wanita di balik sosok pria ini, namun hingga beberapa bulan tidak di temukan adanya wanita itu. setelah di usut dengan para tim ahli ternyata yang menjadi wanita itu adalah pria itu sendiri, pria ini menghadirkan sosok baru yang hidup yang nyatanya memang tidak ada. 

jadi sebenarnya aktor utama adalah pria ini, namun pria ini ingin ketika dia berhasil meraup kesuksesan dia tidak mau ada orang yang tahun dia sukses dari apa yang di lakoninya.. pria ini adalah orang yang sangat cerdas, mungkin tahun 2005 adalah saat internet marketing mulai di geluti dan saat ini ada banyak cara yang di lakukan oleh pria ini untuk meraup untung hingga ratusan juta rupiah perharinya, namun karna satu hal pria ini harus berurusan denan pihak berwajib. 

Untungnya dia hanya menjalani beberapa bulan hukuman saja dan dia kembali ke kehidupannya yang saat ini, dan hingga saat ini hidupnya sangat dekat dengan kata perfect. apa yagn dilakukan pria ini memang sesuatu hal yang sangat menarik, membuat sosok baru dalam hidupnya. diluar apa yang orang liat terhadap dirinya, ada kesuksesan yang terbungkus indah.

0 Response to "Ada cara menghadirkan Sosok Baru Dalam Hidup"

Post a Comment